Friday, July 13, 2012

Pathetic Nerd And Failed Cinderella’s Night Date

Written by DF

pathetic nerd - cober depanFailed Cinderella's Date Night - cover

Pathetic Nerd

Hidup Chae Ji Ahn berubah saat bertemu dengan Seungri, pemuda yang tiba-tiba saja tinggal di rumahnya. Perang besar terus terjadi diantara mereka berdua, namun kisah-kisah romantis di antara mereka berdua selalu muncul.

Namun Ji Ahn bingung dengan perasaannya karena ada sosok Dong Hae yang begitu dikaguminya. Ditambah peran antagonis Yoona, cs yang tidak suka padanya serta pesta dansa sekolah yang menghantui kehidupan Ji Ahn disekolah.

Failed Cinderella’s Night Date

GD tak menyangka. Dara, cewek yang ditemuinya di toilet wanita milik cafenya sendiri akan membuatnya jatuh cinta. Namun dia keras kepala untuk mengakuinya, bahkan teman-temannya di Bigbang sampai harus berkonspirasi untuknya.

Konspirasi tersebut bahkan tak membuat GD bergeming, hingga akhirnya Ibu Peri turut campur dalam hubungan dua insan ini. Akankah mereka bersatu? Akankah mereka menjadi satu pasangan yang manis di pesta dansa?

Inilah ebook pertama Orange Cake Creative Community yang memakai karya seorang DF, tanpa meminta persetujuan empunya dulu. Namun hal itu tak jadi masalah tatkala DF ikut mendukungnya.

Author: Della Fe (DF)

Graphic Designer: Jojoz On Revolutia

Download di sini http://www.mediafire.com/download.php?ci56vvbmuenexl5

No comments: