Friday, July 13, 2012

3 Bigbang Fanfiction by MissCL

3 One Shots Bigbang FF - Cover2

Healing That Wound

Dara, seorang gadis polos tak berdosa terluka hatinya oleh Jiyong yang mengkhianati hubungan di antara mereka. Lalu muncullah sosok Seunghyun yang selalu mengamati Dara dan bersiap untuk mengobati hatinya yang terluka. Namun kenangan bersama Jiyong selalu muncul tanpa disangka Dara. Akankah Dara melupakan Jiyong?

I Choose You

Seunghyun, seorang apoteker muda yang tampan telah jatuh hati kepada Jooyeon, asistennya. Namun tak disangka sahabat Seunghyun, Jiyong juga menyukai Jooyeon. Mampukah Jooyeon, sang gadis menghadapi cinta segitiga ini?

Last Opportunity

Jiyong dan Dara, dua pasangan muda terjebak dalam malam musim dingin yang pertama di jalanan Seoul yang penuh dengan kriminalitas. Dan bahaya pun membayangi keduanya dalam perjalanan pulang.

Orange Cake Creative Community sangat berterimakasih sekali kepada Icel yang mengirim karyanya kepada kita. Jadi bisa dikatakan inilah ebook pertama dengan penulis pertama yang ikut mendukung proyek ebook OC3 dengan mengirim karyanya kepada kita. Ebook sebelumnya, Jojoz harus memohon-mohon dan bersujud-sujud bahkan ekstremnya meng-copy-paste tulisan para penulis-penulis dunia maya. Ironis.

Author: Icel (MissCL)

Graphic Designer: Jojoz On Revolutia

Download di sini http://www.mediafire.com/?pbbik6kr4fp32vk

No comments: