Friday, July 13, 2012

Roadshow

Yak. Roadshow. Daridulu kepengen banged roadshow. Roadshow ke sekolah-sekolah gitu.

Dulu sih pas gue aktif di drama-drama pensi sekolah, gue pengen banget seriusin dengan membawa drama untuk pentas ke sekolah-sekolah gitu. Tapi pada akhirnya temen-temen gue pada mencar kemana-kemana. Hah.

Dan kemudian gue mendalami Shuffle Dance. Seorang diri lagi. Lalu kemudian datang si Boyish. Setelah dia lumayan mahir, kita coba ke Jombang dengan modal nekat. Akhirnya ketemu dengan Ayu, and the Genk. Lalu setelah satu bulan berjalan, gue ngerasa capek buat Pulang Pergi Jombang. Akhirnya hiatus deh.

Lalu muncul sebuah ide untuk Roadshow lagi, lalu bertambah ide untuk survey ke temen-temen gue. Lalu bertambah keberanian untuk membicarakan hal ini lebih serius.

------------------

Gue mikirnya hal ini harus didasari dengan kebutuhan Kredibilitas dan Experience.

Kredibilitas ditanyakan ketika orang-orang kaget dengan keberanian gue. Siapa sih gue? Siapa sih, Jojoz? Gue bukan dari pemerintah. Ini disiasati dengan membawa bendera @shuffleNONAME :)

Experience ditanyakan ketika gue belum punya pengalaman dalam Roadshow ke sekolah-sekolah. Nah lho. Emang beneran perlu kenekatan yang cukup berarti :D

Dan kita butuh tim. Untuk masalah perijinan mungkin gue yang bakal tampil ke depan. Promosi mungkin si Ayuk and the Gank. Dan trainer. Nah trainer ini yang perlu banyak kayaknya. Gue gak bisa ngandalin si Boyish terus, soalnya dia juga punya kesibukan lain.

Dan yang terakhir, gue belum banyak bicara proyek gue ini ke orang-orang tersebut.

Enough :)

No comments: