Tuesday, June 12, 2012

Konsep Baru Untuk Film?

Yah. Ternyata gak boleh sembarang jual film. Nanti disamperin polisi :p

Well sebenernya pengen saya Orange Cake Film ini jadi basis tempat orang-orang yang hobi banged nonton film. Dan saya pengen ini pake Free Lunch Marketing.

Saya bayangin pake nonton bareng gitu, dan bayangannya orang-orang kalo saya ngomongin nonton bareng adalah Layar LCD -__-

Bener sih. Lebih gede, lebih manteb. Ditambah dengan sound system yang memadai.

Dan kalo banyak orang berkumpul buat nonton bareng kan kita bisa jual minum :p

Hahaha.

Oh iya blog Soul Society lupa emailnya -___-

Dan kabar baiknya, akhirnya kita punya tempat! Kerja sama sodara gue, Zaggo :D

Kesepakatannya sih kita gak bakal kasi nama tuh toko, tapi berhubung saya ini orangnya belajar branding marketing maka gak lengkap tanpa nama. Akhirnya saya pake kata 'Setting'.

Artinya? Well itu sebutan buat tempat itu sebelumnya sih. Jadi kesannya meneruskan aja.

Tapi Zaggo mah orangnya bukan berjiwa entrepreneur. Dan entah kenapa komputernya dia abis dipindah ke depan jadi gak bisa dipake *geleng geleng*

Udah ah. The dream must be detailed. Belum detil kayak gimana soalnya :))

Jojoz, The Lord of Hueco Mundo

No comments: