Friday, June 8, 2012

Daftar Ebook Untuk Proyek Grafis-Tulis



Dari awal gue gak tau nyebutnya gimana. Yang gue tau ini keren hehehe. Sampe sekarang pun gue gak tau nyebutnya apa

Dan akhirnya ketika gue mulai merasa jenuh, gue putusin bakal melaunching 'sesuatu yang keren' ini!

Here we are!

Selama beberapa minggu gue membuat ebook dengan format exe dengan tujuan menggabungkan seni tulis dan seni grafis. Ini masih permulaan, tujuan gue yang lebih besar adalah menggabungkan komunitas seni tulis dengan komunitas seni grafis! yeah! :D

Lihatlah sample nya teman-teman :D

       Pathetic Nerd and Failed Cinderella's Date Night    
       written by DF

      Musim Semi Elnero 1-7
       written by Anggra_t

      Puppy Or True 1-4
       written by Ninauieohyeah

       Sweet Revenge
       written by Saikonoulady

     The Power Of Maknae Couple
       written by Amelia Yuniami


     Tales Of Elementiera 1-7
       written by Aphrodite


      Pengangkatan di Sigralka
       written by Alfare


   Persona: Sacrifice
       written by Dansou


  (Kompilasi) FF Contest
       presented by YG Fam Fanfiction

  New 3 Bigbang Fanfiction
       written by missCL


Oke. Daftarnya akan semakin panjang. Dan gue sangat berterimakasih sekali, jika ada desainer grafis yang mau ikut proyek gue :)

Happy monday! Semangat! Yay!

No comments: