Wednesday, June 13, 2012

Buka Lapak di Yukbisnis!

Yak beberapa saat yang lalu berhasi mengedit sana sini lapak di Yukbisnis. Foundernya siapa lagi kalo bukan Jaya Setiabudi.

Well, orang ini gak tau juga bisnis apa. Lupa gue. Hehehe. Sori mas J, becanda.

Tapi yang pasti sejak tau orang ini eksis di Twitter gue jadi follower setia dia dan berhasil dapet bukunya. Judulnya Tepok, The Power of Kepepet.

Baca buku bisnis itu bertahap sih. Kalo udah take action baru masuk tahap kedua. Dibaca lagi bukunya meski lo udah tamat bacanya :)

Dan lapaknya klik aja http://orangecake.yukbisnis.com

Oh iya. New Product dari Orange Cake Clothing bisa lo liat di sini

Lupa kalo OC juga punya blog :p abis ini gue upload di sini ah.

Oh iya. Gue sama Zaggo sepakat bakal buka Kursus Desain! Dan sekarang harusnya tugas gue nyari literatur tentang itu, tapi lupa :p


Kayaknya gue juga bakal bikin halaman tambahan buat Gallery juga, soalnya hobi upload foto hehe. Lagian Schitzo juga punya blog tapi isinya foto semua.

Ah punya social media yang banyak itu emang cukup sulit -___-

Udah ah.

Jojoz, The Lord of Hueco Mundo!

No comments: