Wednesday, November 27, 2013

THINK. WEAR. PROUD.



Setiap hari kita banyak menerima informasi, mulai dari masalah yang kecil, masalah kehidupan atau bahkan masalah politik bernegara. Apakah kita menerima semuanya? Ada yang gila untuk menerima semuanya, namun kapasitas seorang manusia tidak mencukupi untuk menerima semuanya. Kadang dibutuhkan banyak orang untuk mengumpulkan informasi dan ini erat kaitannya dengan keamanan, makanya gue percaya di setiap negara ada badan intelijen yang bertugas buat ngumpulin informasi.

So, apa kaitannya?

THINK adalah sebuah pelajaran. Mungkin sebuah informasi yang kita perlu berpikir untuk mencernanya, apakah ini beneran atau enggak? Kalo kita ibaratkan sebuah pelajaran. Setiap manusia yang hidup di dunia ini tak terlepas dari masalah, dan jelas mereka selalu mengambil pelajaran dari masalah-masalah yang menimpa mereka. Lalu WEAR, manusia memegang pelajaran itu untuk mengarungi next chapter dari kehidupannya. Move on. Dan PROUD, bangga telah melewati sekali sebuah chapter dalam hidupnya. Ibarat bermain game, kita selalu bangga ketika menembus level selanjutnya.

Kalo hidup ibarat bermain game, maka masalah-masalah itu ibarat level-level yang menyulitkan. Dan ingat aja, kalo kamu bermain game harus dalam keadaan FUN. Kalo gak dalam keadaan FUN ya jelas aja kamu langsung QUIT dari game kamu yang mainin.

THINK. WEAR. PROUD. bisa banget diaplikasikan ke banyak hal. Misal aja sebuah PRINSIP yang kita harus pegang teguh dan bangga akan hal itu. Buat apa memegang sebuah prinsip tapi kita gak bangga akan hal itu? First, selalu THINK berpikir tentang apa-apa yang kamu terima dari sekeliling kamu, WEAR pakai jika kamu berpikir itu cocok dengan kamu dan PROUD banggalah ketika kamu nemuin kecocokan hal itu dengan kamu.

ORANGECAKE sendiri ingin kamu semua, para KRIJGER bangga memakai karya-karya kita.

THINK. WEAR. PROUD.

Jojoz
ORANJE RIDDER

No comments: