Tuesday, December 4, 2012

Songs Of The Week, First Week on 2012 December




Jadi tiap hari Selasa kita bakal kasi kamu playlist dari tim dibalik Orange Cake Creative, a web portal for Music, Photography and Logos. Tapi dikarenakan sementara ini tim dibalik Oshi (Orange Cake Creative) hanya @aliasjojoz seorang maka here we are playlistnya Jojoz selama seminggu ini.

Add caption

1. Starlit - Lakukan Untuk Buktikan Download di sini
Starlit adalah band indie yang mengusung aliran pop punk easycore. Lagu ini lebih kerasa easycorenya daripada lagu Starlit yang lain dan menurut gue ini juga lagu baru dari mereka. Kalo melihat dari judul dan liriknya mereka ingin membawa pesan bahwa mimpi dan cita-cita itu jangan diomongin doang tapi juga dibuktikan, dan omongan-omongan negatif yang mencemooh dan meremehkan jangan didengerin.

http://www.reverbnation.com/helloicecreamberry

2. Hello! Ice Cream Berry - Hidup Adalah Episode Download disini
HICB adalah band indie asal Jakarta yang gak sengaja gue temuin di Twitter. Hehehe. Lagu ini easycore dan menurut gue ini membawa pesan untuk para pemimpi yang mencoba mewujudkan mimpinya tapi ternyata dia gagal dan frustasi bahwa ini adalah episode hidup yang biasa dijalankan dan kita gak boleh nyerah hanya sampai di sini saja. Keren.


http://www.reverbnation.com/billfoldx

3. Billfold - Abaikan Dengarin disini
Billfold adalah band indie asal Bandung yang mengusung aliran punk hardcore, sedikit profil vokalisnya bisa lo liat di posting sebelumnya hehe. Liriknya emang sulit dipahami, harus ditanyakan pada penciptanya sendiri maknanya apa. Vokalnya kelihatan sangat gahar sekali :D

rosemaryskatepunk.com


4. Rosemary ft Gania - Supergirl Dengerin disini
Rosemary sebenernya mengusung aliran Skapunk, namun di lagu ini mereka membuatnya menjadi akustik dengan sedikit interlude yang diisi dengan melodi gitar. Lagunya sendiri berbahasa inggris namun easy listening dengan ciri khas pop punk yang bener-bener 'menjual' :D Menurut gue ceritanya sendiri tentang seorang cewek lagi berteriak tentang hidupnya yang membuat dia frustasi.

http://www.reverbnation.com/repeatuntilfalse
5. Repeat Until False - We Strong! To Fight All The Hate Download disini
RUF (Repeat Until False) adalah band indie asal Jombang City yang tergabung dalam GM Manajemen, mereka masih SMA loh. Band ini mengusung genre easycore namun di lagu ini mereka menambahkan vokal scream yang cempreng abiss hahaha tapi tetep keren kok. Menurut gue sendiri, ceritanya sendiri tentang memberi semangat pada sekelompok orang untuk melanjutkan hidup apapun yang terjadi.

End.

No comments: