Wednesday, December 5, 2012

Design of The Week: First December



Setiap Rabu kita bakal ngasi kamu sebuah desain yang kayaknya asyik banget kalo di review. Kalo kamu mau juga review tentang sebuah desain karya orang lain yang keren bisa loh hubungi kita di facebook http://fb.me/orangecake.creative atau twitter http://twitter.com/aliasjojoz

Desain minggu ini adalah sebuah desain yang gue temuin di MakeKaos.com, sebuah web portal yang khusus membahas tentang dunia perkaosan. Namun mereka gak menyertakan siapa yang membuat desain ini.

Apa sih yang membuat desain kaos ini menarik? Batiknya! Mungkin ini alasan subjektif ya, tapi gue merasa sementara ini orang-orang yang memadukan kaos dengan kain batik kurang kreatif dan terlihat masih aneh dan menurut gue, gue gak merasa gak pede dengan memakai itu. Namun desain ini sangat jenius dengan sebuah gambar karikatur seorang samurai full print yang diisi dengan batik-batik Jepang yang gue pikir ini batik Indonesia awalnya karena warnanya coklat.

Entah itu orang Indonesia atau orang Jepang atau bahkan orang dari negara yang lain yang buat tapi sayang banget kan kalo gue gak pernah nemu hal kreatif banget kayak gini kan sebelumnya. Atau mungkin lo semua pernah liat yang lebih jenius dalam mengkombinasikan batik? Share ya! :)

4 comments:

Dani said...

DOENG!
Baru nyadar.. O_o

Bener iyak. Kalau dibayangin lucu juga kaos dipaduin ama batik. Tapi dengan kombinasi warna begini, jadi proper. & desain batiknya juga bikin proper. Udah gitu desainnya keren lagi. Ga terkesan berlebihan. Manutap!! =Db

Unknown said...

Dani
proper itu apa dan? :D

Dani said...

Greget Mas. ;)

Dani said...

Eh, bukan greget. Maksudnya gurih deng Mas. ;D