Monday, September 3, 2012

Titik Krusial: Penutupan Divisi Ebook


Titik Krusial: Penutupan Divisi Ebook

Divisi Ebook yang pertama kali gue menginspirasi gue mendirikan @OrangeCakeKreat terpaksa gue vakumkan atau mungkin penutupan selamanya. Take a breath.

Bekerja Sendirian Dan Kurangnya Fokus Pada Komunitas

Awalnya Divisi Ebook berencana menembak komunitas FanFiction YG yang dipionir-i oleh salah satu temen gue. Tapi menurut gue banyak faktor yang membuat jalan ini terhambat, salah satunya adalah ke-egosentris-an gue. Kemudian at there hampir gak ada yang berprofesi sebagai desain grafis, dan itu yang bikin ini gak bisa berkembang. Well, bekerja sendirian itu membuat orang jenuh :)

Mungkin gue bakal bikin blog sendiri buat Divisi Ebook, yang berisi tentang daftar ebook yang telah gue buat.

Terakhir, terimakasih kepada para penulis yang udah mau bekerja sama dari YG Fanfiction, Kemudian.com dan situs-situs kepenulisan lainnya :)

Mengkristalisasi Bersama Vandaria

Gue melihat masa depan @OrangeCakeKreat ada di tangan Vandaria. Proyek @OranjeEiland juga dipengaruhi sama Vandaria Saga. Untuk @OranjeEiland juga kemungkinan bukan proyek yang bisa berkelanjutan.

Dia tamat dan akan membeku. Layaknya kisah sang pemilik cincin yang fenomenal..

Gue di Vandaria Saga bakal menjadi Illustrator, tapi jangan kira Illustrator yang professional. Gue bakal gambar chibi. Dan kerjaan gue ini gak jauh-jauh sama kegemaran membuat desain kaos. Jadi hasil illustrasi gue ntar gue buat desain kaos dan dijual :)

So, Sayonara.

Best regards, Jojoz

2 comments:

makekaos said...

salam kenal om...saya pecinta kaos

Unknown said...

salam kenal juga :)