Wednesday, October 10, 2012

The Story

Mengapa sih Orange Cake? Bukan Jojoz aja atau aliasjojoz atau gimana gitu?

Persisnya ini gara-gara gue terobsesi sama satu cewek dimana dia pernah merasakan yang namanya Orange Cake yang katanya rasanya enak banged. Sampe sekarang pun gue belum pernah coba, itulah uniknya. Saking obsesinya hihihi.

Lalu kemudian pada hari ulang tahun gue, tepatnya hari ini dia memberi sebuah hadiah yang mengejutkan. Miniatur Orange Cake!


Awalnya gue kira itu semangka

Meskipun belakangan akhirnya gue tau hadiah itu sebenernya bukan 'hadiah dari hati' karena pada dasarnya itu buat tugas prakaryanya dia x) tapi sejak hari itu gue yakin nama startup gue ini Orange Cake!

Benda itu masih ada? Masih. Terperangkap dalam kerdus lama. Gue gak tau diapain soalnya dia juga bikinnya gak tau tujuannya buat apa. Tapi yang penting benda ini gak boleh hilang :')

Setahun telah terlewati.

Selamat ulang tahun ya buat startup gue ini. Hohoho.


Kenapa pake line 'Youthfulness is your weapon'?

Gue dapet tagline ini dari @startupbisnis dimana salah satu artikelnya memajang sebuah slideshow untuk materi seminar. Tagline ini membuat gue semakin sadar dimana masa muda gue adalah sebuah kesempatan dimana terdapat banyak kesempatan!

Skill > Network > Financial

Jangan putus asa dari berkat rohmat Alloh :')

Posisi startup masih stagnan. Banyak yang perlu gue pelajarin lagi. Sekarang gue dituntut untuk mencari stock kaos yang berkualitas dengan harga yang tidak 'mencekik' ada ide?

No comments: