Sunday, April 7, 2013

Algazel Sold Out!




Berita gembira buat para Krijgers. Produk kita ALGAZEL telah sold out!

Mungkin gue akan menerangkan sedikit tentang makna desain itu.



Karena gue pengen semua Krijgers selalu meminta restu dari orang tuanya.

Sebenernya kalo gue inget-inget lagi, ada benang merah antara nama besar ALGZEL dengan tagline "Blessing From Old Fellows".

Jadi kalo melihat sejarah tentang Algazel sendiri gue denger bahwa beliau ini ayahnya adalah seorang penjahit biasa, namun sangat mengedepankan pendidikan anaknya. Buah hasil kerja keras ayahnya ini membuat beliau menjadi guru besar di sebuah universitas ternama di jaman kejayaan dinasti Abbasiyyah. Namun gak hanya itu saja beliau meninggalkan semua kemewahan yang dia miliki dan terpilih menjadi ulama pembaruan oleh Alloh SWT. Menjadikannya namanya harum di kalangan muslim seluruh dunia, terutama di dunia Tassawwuf.

Peranan orang tua sangat penting. Kurang lebih 2 tahun yang lalu gue diajarin seseorang untuk selalu meminta restu orang tua ketika akan melakukan apapun. Dan itu emang dia buktikan dan gue buktikan sendiri.

Karena gue pengen semua Krijgers selalu meminta restu dari orang tuanya.

No comments: