Friday, November 23, 2012

Follow Friday @newsplatter


Follow Friday @newsplatter

twitter.com/newsplatter


Untuk FF kali ini jatuh kepada seorang selebtwit yang baru saja nerbitin bukunya, @newsplatter. Para Twitizen sering memanggilnya dengan 'Om', tapi gue ragu dia ini udah om-om atau masih abg karena Twitter itu dunia ambigu, kadang kita menemukan seseorang yang kelihatan lebih tua tapi kenyataannya dia masih abg #persoalan.

Oke, lanjut. Mengapa lo harus follow @newsplatter aka Henry?

Pertama, menurut gue om Henry ini seorang yang dinamis. Mampu beradaptasi dan menciptakan tren. Fyi, orang yang gue stalkingin ketika gue bingung mau cari apa di twitter dan lagi males banget baca TL di Home adalah om Henry ini. Tren-tren yang diciptakan antara lain kehebohannya Instagram nya Syahrini dan yang paling baru adalah twitnya tentang dokter ganteng. Jadi kalo lo mau tau banget tentang apa yang ngetren di kalangan selebtwit silakan follow dia :D

Kedua, menurut gue twitnya kocak. Yah, meskipun gue tau ada seleb-seleb twit yang mungkin lebih lucu daripada om Henry tapi entah kenapa tiap ngetwit gue bawaannya jadi pengen ketawa aja. Ini aneh. Gak tau kenapa.

Ketiga, oke ini mulai absurd. Karena om piring (@newsplatter) adalah #DutaPisang. Jadi apa hubungannya dengan follow friday? Ya biar lo tau aja sih.

Dan om Piring (oh iya, fans-fans sering manggil di om piring) adalah blogger juga alamatnya di http://manampiring17.wordpress.com. Kebanyakan isi blognya adalah movie review, tapi yang bikin gue follow dia adalah survey-survey absurdnya dia dengan teori yang dia pelajari dari perusahaan advertising (kalo gak salah) tempat dulu om piring pernah kerja tentang jomblo dan yang terbaru adalah LDR.

Terakhir, buku terbitannya om piring judulnya adalah #CintaTidakHarusMati. Kayaknya hari Sabtu besok bakal ada event yang berhubungan dengan bukunya dia. Entah kenapa gue rada sensitif kalo ada seleb twit yang nulis buku, udah terlalu mainstream. Tapi gue mendapat fakta kalo menerbitkan buku itu enaknya bisa jadi tur keliling kota buat ngadain talkshow dan pada akhirnya diundang dimana-mana. Lagian dengan menerbitkan buku kita turut mencerdaskan kehidupan bangsa, asal tulisannya jangan sampah semua, yang cerdas dong meskipun cuma satu bab hahhaha :D

Udah ah.

No comments: