Monday, July 2, 2012

Harga, Orisinil dan Kebanggaan

Price, Original and Proud. Kemarin gue ngepos di sini.

 

Yap. Itu bahasa Inggris hihi.

 

So, gue menemukan sebuah konsep untuk Orange Cake Clothing. Jadi dalam pengalaman gue untuk membuat kaos, gue banyak belajar dan belajar. Kemarin gue sempet baca profilnya Peter Firmansyah, pendirinya Peter Says Denim dan follow twitternya dia @peter_says.

 

Awal dia tertarik bikin sebuah Clothing Line adalah karena temen-temennya pada bangga pake clothing yang mahal-mahal. Dari situ dia kepikiran untuk bikin clohing yang bikin orang bangga sama apa yang dipakenya.

 

Nah itu menginspirasi gue sangat, dimana selama ini gue hanya bikin kaos tanpa mempedulikan orang lain. Ya, gue bangga ketika make kaos dengan desain gue sendiri. Tapi tidak dengan orang lain :( Banyak faktor yang membuat orang lain gak bangga, dari bahan kaosnya sampek ukuran kaosnya :(

 

Dari situlah gue pengen orang yang pake kaos Orange Cake Clothing bangga sama apa yang dipakenya :)

 

“Something that make you proud when you wear it”

 

-------------------

 

Dulu gue juga pernah sih bikin jargon tentang Orange Cake Clothing, tentang kaos yang gue bikin.

 

“It’s not merchandise. It’s art”

 

Yup. Kaos yang gue bikin bukan sebuah cindera mata, tapi sebuah karya seni :)

 

Dimana seninya? Ya di desainnya dong :)

 

Kalo penuh filosofinya gini harusnya logonya juga penuh filosofi kan? XD

 

--------------

 

About investor, gue jadi bingung sendiri ketika orangnya di sini gue gak bisa ketemu –__–

 

Mungkin suatu saat bakal deal. Gue juga soalnya ngelamar kerja juga nih. Dan dapet orderan baru juga, yang sayangnya pelanggan baru.

 

Kalo pelanggan baru emang harus hati-hati. Makanya gue bilang sama dia, jangan sampek ketika kaosnya udah jadi dia gak bakal make. Dan gue juga dituntut untuk membuat something that make their proud when they wear it :)

 

Udah ah.

No comments: