Thursday, June 21, 2012

Review: YG FamFanficion FF Contest

FF Contest - cover
Judul Buku: Admin Searching FF Contest YG Fam Fanfiction
Penulis: Kolaborasi
Penerbit: Orange Cake Creative Community for Ebook
Graphic Design: Jojoz On Revolutia

Kolaborasi para penulis untuk memenangkan sebuah jabatan administrator untuk page YG Fam Fanfiction di Facebook tertuang dalam karya-karya yang terangkum dalam ebook ini.

Di awal ebook anda akan disuguhkan dengan cerita Romance-Sad karya J yang menyanyat hati antara Seung Hyun dan Minzi, “Can You Hear Me”. Lalu disusul dengan “Young Namja In Jeju Island”, kisah liburan Sandara Park dan teman-temannya di Pulau Jeju dengan akhir romantis. Petualangan Seungri dalam menaklukkan seorang gadis akan terangkum dalam “Cinta Tak Selebar Daun Kelor” yang mengambil genre komedi yang “keras” yang tidak akan menahan anda untuk tertawa.

Dilanjut dengan “Love You Like A Prime Rose” yang kembali anda ke dalam cerita sad-romance berlatar belakang seorang istri psikopat yang tak bisa meninggalkan jasad suaminya. “Jealousy”, dengan konsep alur mundur dimana karya Dark Cherry ini banyak sekali menggunakan teknik menulis dengan detail. Bercerita tentang adegan pembunuhan sepasang suami-istri yang baru saja menikmati bulan madu mereka.

“Just Him” karya GS dengan 5 part cerita bercerita tentang perjuangan seorang gadis yang ingin menutup luka lamanya. Lalu ebook ditutup dengan “LIES” karya Dvy tentang kisah cinta seorang gadis yang akhir yang tidak pernah anda duga.

Desain-desain vector Jojoz juga tidak terlalu mengecewakan, meskipun salah seorang staff YG Fam Fanfiction menyayangkan kesinergian ilustrasi kue dengan ceritanya.

Memang untuk cerita sendiri banyak yang masih belepotan di sana sini. Meskipun para penulisnya tergolong masih belum memiliki jam terbang tinggi, namun Orange Cake Creative Community percaya mereka akan menjadi hebat jika diberi kesempatan.

YG Fam Fanfiction beralamat di http://facebook.com/ygfamfanfiction

Ebook bisa di download gratis di sini http://www.mediafire.com/download.php?xpcs13p02s4ezjd

--Jojoz, The Lord of Hueco Mundo

No comments: