Tuesday, June 5, 2012

Pusinglah

Menggarap proyek Soul Society itu ibarat mengalahkan kekuasaaannya Tuhan. Kekuasaan Tuhan buat menciptakan dunia! :P

Yah. Gak segitunya kali. Berat sih berat. Inspirasi besarnya emang dari dunia game online semacam Ragnarok, Warcraft, dsb (kebayang kan begitu kompleksnya) Bleach cuma minjem setting dunia dan segala aturan mainnya. Dan secara konsep, terinspirasi dari SchitzoLand nya Raka Cyril hehe

Ntar bakal ada Battlenya juga, tapi belum tau bakal battle kayak gimana. Hehehe

Well, tapi yang paling penting menggarap Soul Society dibutuhkan banyak sekali saran dan kritik di sana sini. Terutama karena gue ini bukan fans lama Bleach :p dan lagi gue bekerja sendiri akhir-akhir ini -__-

Blognya udah gue buat, tapi jelasnya banyak sekali yang perlu diperbaiki di sana sini. Jadi belum berani gue share.

Gue tulis apa yang gue pengenin dan apa yang tergambar dari benak gue saat ini buat Soul Society.

Dan setelah itu, bakal konsen abis sama Divisi Film! :D

-Jojoz, The Lord of Hueco Mundo!

No comments: